Selasa, 25 November 2008

Benarkah Daging Kambing Bisa Menambah Vitalitas Seksual Pria ?

Honeymoon Bed photo

Selama ini telah berkembang anggapan di masyarakat luas bahwa mengkonsumsi daging kambing dapat menambah vitalitas pria dalam berhubungan badan. Sejauh mana validitas yang menyatakan bahwa daging kambing bisa bikin “greng” laki-laki ? dr Arif Basuki, Sp An, dokter spesialis RS Haji Surabaya dan ketua BSMI cabang Surabaya menyatakan bahwa meskipun dari segi medis masih menjadi kontroversi, namun secara tidak langsung hal itu memang benar. Tapi menjadi tidak benar manakala itu dijadikan obat atau menambah vitalitas secara instan. Daging kambing memiliki kemampuan untuk memompa darah, sehingga aliran darah semakin hebat, semakin kencang, dan akhirnya daya ereksi juga semakin baik.

Sementara itu, sejumlah ahli gizi kurang sependapat dengan kemungkinan keperkasaan seorang pria setelah makan sate kambing akibat energi yang diperoleh dari lemak sate. Penjual sate memang seringkali menyisipkan potongan lemak diantara potongan daging. Daging kambing tergolong memiliki Expectacy Effect sebab secara ilmiah belum ditemukan zat berkhasiat yang mampu menambah libido apalagi sampai meningkatkan potensi.

Disamping itu, dari segi farmakologi, bisa jadi daging kambing mengandung senyawa mirip hormon seks pria. Namun, sampai saat ini belum ditemukan dasar ilmiah untuk menyatakan daging kambing bisa meningkatkan potensi seksual kaum pria. Lagi pula, dampak yang ditimbulkannya tidak bisa terasa dalam waktu dekat. Nah !

(Disarikan dari Majalah LMI)


# NIKMAT AQIQAH #
Profesional Sesuai Syari'ah
Jl Harvard No 8 Simogunung Surabaya 60255.
Hotline : 031.725.11.000;031.5666.466

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat