Kamis, 22 November 2012

Gencatan senjata untuk Kemenangan Palestina


Gencatan senjata telah dicapai antara faksi-faksi perlawanan Palestina dan penjajah Israel di Kairo, Rabu (21/11) petang.
 
PM Palestina di Jalur Gaza Ismail Haniyah menegaskan dirinya puas dengan kesepakatan gencatan senjata yang dicapai dan dia menyebut itu sebagai kemenangan bagi rakyat Palestina. 
 
Kesepakatan ini mengharuskan Israel menghentikan agresinya ke Jalur Gaza yang sudah berlangsung selama delapan hari berturut-turut, menghentikan operasi pembunuhan terhadap para aktivis perlawanan Palestina, membuka perlintasan-perlintasan Jalur Gaza yang diblokade, dan sebaliknya harus dihentikan segala bentuk perlawanan dari Jalur Gaza. 

Haniyah mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada rakyat atas kemenangan ini. Yang membuktikan rakyat Palestina dan perlawanannya memiliki kemampuan tinggi untuk berjuang, kreatifitas, kesabaran dan umat menunjukkan keberpihakannya pada rakyat Palestina dan bahwa mereka tidak sendirian. Kami tegaskan bahwa kamis puas dengan kesepakatan gencatan terhormat ini.”
 
Dia menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada perlawanan Palestina dan para pahlawannya, yang telah menorehkan kemampuan nyata dalam membela rakyat Palestina. Dia juga menyampaikan apresiasinya kepada Mesir atas upayanya mencapai gencatan terhormat serta peran besar yang dilakukan Presiden Muhammad Mursi dan pemerintahnya.

sumber : info palestina


NIKMAT AQIQAH - Profesional Sesuai Syariah
Jl Harvard No 8 Simogunung Surabaya 60255.
Kantor : 031.5666.466 / HOTLINE : 031.7251.1000
Mobile : 0813.3052.6902
BB : 28F1.93B1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat