Senin, 10 Desember 2012

Asyik, Kini JNE Bisa Kirim Makanan Aqiqah?

Kini JNE Bisa Kirim Makanan Aqiqah?

SEBELUMNYA, Anda dan keluarga hanya bisa menikmati makanan kering saja dari luar Jakarta, kini makanan basah pun bisa dinikmati.

"Dengan berkembangnya faktor teknologi, kini para konsumen sudah bisa menikmati sajian kuliner basah dari daerah asalnya," ucap Chandra Fireta, selaku direktur keuangan JNE kepada Okezone saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Berbagai makanan basah, seperti olahan ikan, kepiting lada hitam, atau makanan basah lainnya sudah bisa dinikmati. Bahkan makanan basah yang diinginkan pun bisa didapatkan hanya dalam waktu beberapa jam saja.

"Makanan basah seperti ikan dari Makassar, Balikpapan, serta kepiting lada hitam harus dijaga kualitasnya sehingga saat sampai di konsumen tetap terasa hangat," paparnya.

Dirinya pun menjelaskan bila makanan basah masuk dalam kategori makanan yang mudah rusak, oleh karena itu pihaknya benar-benar memperhatikan daya tahan makanan yang diinginkan dengan cara memakai proses kemasan yang memiliki daya awet yang kuat.

"Karena dibutuhkan kemasan yang aman, maka kami menggunakan vacum packing, sebab kami menyadari kalau dunia kuliner memiliki potensi besar, terlebih di Jakarta sangat banyak yang butuh kuliner asal daerahnya," sambungnya.

Dirinya mengatakan bila proses kemasan yang dimiliki JNE yakni berupa vacum packing dimana kemasan ini memiliki bentuk seperti plastik hampa udara.

"Vacum packing ini kami buat biar tidak terjadi oksidasi khususnya pada makanan basah sebab makanan basah harus selalu berada dalam kondisi hangat mulai dari pemesanan hingga tiba di tangan konsumen," tukasnya.

Kalo makanan aqiqah yang berkuah seperti Gule / Gulai bisa ga ya?


NIKMAT AQIQAH - Jasa Aqiqah Ternikmat di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Jabodetabek 
Kantor : 031.5666.466 / 031.7251.1000 Mobile : 0813.3052.6902 BB : 28F1.93B1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat