Selasa, 04 Desember 2012

Nasihat Gubernur Ahmad Heryawan kepada Aceng

 Nasihat Gubernur Ahmad Heryawan kepada Aceng


Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta Aceng segera menyelesaikan kasus yang telah diperbuatnya. "Saya meminta beliau segera menyelesaikannya. Saya minta beliau meminta maaf kepada publik, terutama kepada korban dan keluarga korban.

Saya juga meminta beliau agar jujur kepada masyarakat, jangan ada yang ditutup-tutupi, biar seluruh masyarakat juga tahu," ungkapnya.

Ahmad Heryawan mengungkapkan, perbuatan yang dilakukan Bupati Garut Aceng HM Fikri adalah perbuatan buruk pertama yang dilakukan oleh pejabat publik atau kepala daerah di Jawa Barat.

"Sebelumnya tidak pernah menemukan kasus seperti ini, ini adalah kasus pertama yang dilakukan kepala daerah di Jawa Barat," kata Heryawan kepada wartawan seusai melakukan klarifikasi kepada Bupati Garut Aceng HM Fikri di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Bandung, Jawa Barat, Senin (3/12/2012) malam.

Menurutnya, hal ini biasa jika dilakukan oleh masyarakat biasa, tetapi menjadi heboh karena yang melakukan pelanggaran adalah seorang bupati. Heryawan menilai, pernikahan siri selama empat hari dengan gadis berusia 18 tahun itu merupakan pelanggaran etika dan contoh yang buruk kepada masyarakat.

"Ini adalah pelanggaran etika, tidak menjadi teladan bagi masyarakat. Padahal beliau orang nomor satu di Garut seharusnya tidak melakukan perbuatan buruk seperti ini," ungkapnya.
Heryawan menambahkan, menikah itu kan bukan hanya beberapa waktu saja, melainkan untuk selamanya. "Beliau kan hanya empat malam saja, setelah itu diceraikan dengan alasan karena ketidakcocokan," ungkapnya.

sumber: kompas.com


NIKMAT AQIQAH - Profesional Sesuai Syariah
Jl Harvard No 8 Simogunung Surabaya 60255.
Kantor : 031.5666.466 / HOTLINE : 031.7251.1000
Mobile : 0813.3052.6902
BB : 28F1.93B1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat